Warning: mysql_connect() [function.mysql-connect]: Headers and client library minor version mismatch. Headers:100613 Library:100505 in /home/h450691/public_html/config/koneksi.php on line 13
Akademi Keperawatan "YKY" Yogyakarta


Senin, 18 Oktober 2021 - 13:47:55 WIB

PKKMB AKPER YKY TAHUN 2021

Diposting oleh : IT DEPARTMENT
Kategori: Info Kampus - Dibaca: 403 kali



PENGENALAN KEHIDUPAN KAMPUS MAHASISWA BARU AKPER YKY YOGYAKARTA TAHUN 2021

 

Pada Hari Senin s.d Rabu tanggal 4 dan 6 Oktober 2021, Akademi Keperawatan YKY Yogyakarta mengadakan PKKMB secara daring dan luring untuk Mahasiswa Baru Angkatan Tahun 2021/2022. Pelaksanaan PKKMB secara daring dilakukan di hari pertama dan kedua, sedangkan hari ketiga dilakukan secara luring. Pelaksanaan secara luring dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat, camaba diminta untuk cek suhu tubuh sebelum masuk, cuci tangan dengan air mengalir, memakai masker dan menjaga jarak dan tidak bergerombolan. Untuk seksi acara di handle oleh BEM AKPER YKY Yogyakarta dengan diketuai oleh Sdr. Oktauvan, dengan mengambil lokasi di Laboratorium Komputer AKPER YKY Yogyakarta di lantai 3.

 

Acara hari Pertama hari Senin, dibuka oleh Laporan Panitia PKKMB oleh Bapak Eddy Murtoyo, S.Kep.,Ns.,M.Kep, kemudian dilanjut dengan pengenalan AKPER YKY Yogyakarta oleh Ibu Direktur AKADEMI KEPERAWATAN YKY YOGYAKARTA Ibu Tri Arini, S.Kep.,Ns.,M.Kep. Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Dr. Victor dari UPY tentang Wawasan Kebangsaan, Kesadaran Bela Negara dan Pendidikan Anti Korupsi terakhir dilengkapi pengenalan tiap tiap bagian satuan kerja oleh Wakil Direktur 1 dan 2.

 

Setelah perkenalan tentang Akper YKY Yogyakarta, selanjutnya diisi oleh materi materi dari narasumber di setiap sesi nya, baik itu dari LLDIKTI Wilayah V, Kepolisian Resort Bantul, PPNI dan lain lain.

 

Sedangkan pada hari kedua diisi materi oleh BEM tentang struktur organisasi bem, dan pengenalan Teknologi Informasi untuk pembelajaran di AKPER YKY YOGYAKARTA.

 

DOKUMENTASI PKKMB 2021 --> FOTO



BERITA TERKAIT